468x60 Ads

Breathe More

semenjak disini semua berasa lebih sekaligus kurang, berasa ada sekaligus menghilang
kapan datengnya kesempatan buat berbenah fikiran sekaligus perasaan
gak kebayang pernah sekali buat bertindak sejauh ini, sejauh apa yang jelas isinya cuma kesalahan . kok iya terlintas untuk lebih baik,
kebanyakan lebih sering inget apa yg pengen dilupain, kebanyakan lupa apa yg pengen di inget, dunia ini gak pernah berjalan dengan semestinya, atau gw yg gak pernah maju dengan semestinya, kebanyakan inget2 atau frustasi juga engga'
kebanyakan kopi mungkin iya.

sekali niat buat bikin sesuatu yang mungkin bakal dihargai selalu berakhir dengan salah paham, selalu ngundang emosi , capek buat usaha kalo hasilnya jadi lebih buruk dari samapah, masak iya pihak penengah disini cuma setan,

dimana malaikatnya yang menghantarkan kebaikan dari tuhan... bukan bermaksud mencari malaikat pencabut nyawa, rasanya semua masih kurang, belum lengkap, belum cukup umur juga buat mati gini aja, gak sadar kapan ada yang bisa lebih baik bantuin orang gak beriman ini , gak cukup para petinggi agama buat bujuk orang yang dasarnya selalu lupa sama tuhan ini,

bukan gw yang seharusnya nunggu kapan ditunjukin jalan, masak iya gw harus cari jalan sendiri, gw belum sedewasa itu , semua orang juga bilang hal yang sama, belajar dewasa tapi dicela belum dewasa, apa karna memang belum dewasa makanya disuruh belajar dewasa, tapi kenapa harus cari jalan sendiri kalo belum dewasa,

bukan itu semua yang pengen gw denger , bukan seribu alasan yang buat gw percaya, bukan kebuktian yang mengharuskan gw tunduk bertekuk lutut, tapi usaha yang gak ada hentinya yang buat gw gak berdaya, cukup itu kok yang perlu dilakuin,
gak pernah kok gw merasa diri gw ini setara sama tuhan sampe gw pengen ada usaha yang segitu niat buat gw, tapi dengan itu udah nunjukin lebih dari alasan dan kebuktian buat gw sendiri,

gw mungkin lebih sering sesak nafas daripada orang yang kena asma, gw mungkin lebih kekurangan waktu tidur daripada orang yang insomnia, tapi kenapa gw gak lebih dewasa dari orang yg lebih muda,, ini yang gw sebut "sialan"..

gw jarang mencela, gw jarang maki maki, tapi bukan berati gak pernah, emosi normal yang gw punya sebagai manusia biasa , disaat semuanya itu gw ngerasa lebih hidup, ngerasa lebih punya banyak nafas buat diri gw sendiri,,
tp gw ga pernah punya awal , gw juga selalu bingung mau mengakhirinya, ya inilah si sialan...

0 Coment:

Poskan Komentar

 
escape © 2012