468x60 Ads

Fate

Satu postingan gak penting disaat menjelang uas, haha
Kenyataan dimana takdir memang ada sejak kita lahir,,
Apa takdir bisa diubah berdasarkan usaha atau memang hanya itulah takdir orang sejak pertama kali bernafas di bumi..

Takdir itu sebuah kewajiban dan hak seseorang atau nasib yang harus dipegang seseorang, ? gak ngerti..
Jika memang takdir sesorang yang mengharuskan dia hidup miskin atau masuk neraka tidak bisa diubah, untuk apa orang tersebut dilahirkan,,
Hakikatnya semua orang pengen seneng, pengen bahagia..
Dan jika memang bisa di ubah, apa hanya dengan usaha dia bisa merubah semuanya,,

Gak ada satupun orang yang pengen hidupnya melarat, susah, kere
Semua pengen kaya, punya istri cantik n soleha, trus masuk surga,, dijamin dah buat yang ini semua mauu

Okeh dari jaman dulu, yang namanya cowo (walaupun tampang jelek) asal bisa punya kerjaan atau usaha yang cukup bahkan lebih untuk nghidupin keluarganya ,cewe mana yang gak mau prospek hidup terpenuhi buat kelangsungan hidupnya,
Balik lagi ke tema tadi, smua cowo psti pgen istri yg cntik n soleha, jadi nih critanya si wanita cantik sudah beruntung dari lahir karena memiliki wajah yang cantik, + body oke,, diem aja dijamin bakal ada yang ngelamar,,,

Nah bedanya kalo cewe yang dari lahir udah jelek?
Apa mereka harus kemayu kesana kesini buat cari pasangan yang mungkin cocok untuk mereka, jujur deh, cowo jelek aja pastinya pengen sama cewe cantik, apalagi cowo keren,,

Jadi intinya cewe jelek apa harus dapet yang jelek juga?
Apa itu namanya takdir, apa itu harus disukuri?
Apakah mereka berfikir bahwa dunia ini adil?

Yah setidaknya yang jelek2 itu bisa usaha buat kepentingan hidupnya kedepan , demi mndapatkan apa yang mereka mau,,
Cewe jelek juga kalo tajir kan pasti ada yang nyangkut tuh , hahahaha

Gak ada habisnya membahas teori Tuhan tentang dunia ini,,
Keep praying and give thanks to Allah :)

2 Coment:

{ dicky anggriawan } at: 27 Januari 2012 01.43 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
{ dicky anggriawan } at: 27 Januari 2012 01.58 mengatakan...

haha.. sudah lah takdir emang begitu .
ngupi aja nyuk ..
hangout bae
nak kemano kito ? hohoho
lampung-jogja bukan batasan

Poskan Komentar

 
escape © 2012