468x60 Ads

sempurna



terfiikir kali ini semua istimewa, tapi ternyata hanya sama seperti biasanya
berfikir negativ tidak buruk juga saat kenyataanya berjalan sesuai
saat yang ditunggu akankah berbeda dengan saat yang lainya
menunjukan ternyata sepi
ternyata bahkan lebih parah dari yang biasanya

semua mulai rusak saat semua mulai sempurna
bisakah kau berikan sedikit kepedulianmu
bisakah kau berikan itu dengan rasa ikhlas tanpa aku harus meminta
terlebih aku memohon,
apakah harus membiasakan diri untuk lebih egois

jangan jadikan aku seperti itu karena sifatmu
jangan membuat aku depresi karena masalah seperti ini
bukan maksudku untuk selalu membahas hal yang sama berulang kali

mengertilah hidup sendiri tak lebih baik dari menangis
bukan saat aku membutuhkanmu yang terpenting
tapi bagaimana kau gunakan diriku dengan semestinya

terlalu sibuk dengan duniamu tak pernah membuatmu kehilangan perhatianmu disini
"dulu"
sekarang kau mencari apa yang tak perlu kau lakukan hingga tak tersisa waktu

kau lakukan semuanya dengan dirimu sendiri
terlalu lama kau mengabaikan yang lainya
sadarlah terlalu banyak yang ingin bersamamu

jika kau bilang seorang pria harus mempertahankan apa yang dimiliki
aku takkan mempertahankan jika apa yang kumiliki bahkan tak ingin dipertahankan

tak mungkin aku tak bersyukur
mempunyai semua yang aku punya sekarang
hanya terlalu sempurna untuk memiliki semuanya ini
karena itu
aku harus melepas banyak agar menjadikan semua ini kembali biasa2 saja
maaf..



0 Coment:

Posting Komentar

 
escape © 2012